Content feed Comments Feed

Teknologi Terbaru Cisco (Jaringan)

Diposting oleh TKJ Bandwidth Selasa, 21 Juni 2011

Cisco System.Inc merupakan perusahaan global dalam bidang jaringan dan telekomunikasi yang bermarkas di San José, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984. Cisco System (Cisco) menjual jaringan dan komunikasi teknologi,peralatan dan pelayanan untuk data transportasi,suara dan video untuk keseluruh dunia.Produk perusahaan dan pelayanan terdiri dari beberapa kategori diantaranya adalah router,swicth,network access,IP telephony,keamanan,Jaringan fiber optik,jaringan data center,jaringan via sinyal,jaringan untuk rumah,dukungan layanan teknis dan pelayanan jaringan.Nah ini ada berita tentang cisco yang terbaru. SAN JOSE, California – 22 September 2010 – Cisco mengumumkan berbagai produk dan layanan baru ditingkatkan dan dukungan, semuanya dirancang untuk membantu usaha kecil bertumbuh bisnis mereka, meningkatkan keamanan, dan meningkatkan kinerja sambil mengontrol biaya. Produk baru termasuk kelas baru usaha kecil Cisco switch untuk menciptakan jaringan usaha kecil yang handal dan lengkap, baru IP telepon untuk meningkatkan kolaborasi dan produktivitas karyawan, dan baru software monitoring video dengan peringatan untuk membantu menjaga bisnis aman.
Untuk membantu usaha kecil mendapatkan lebih dari investasi teknologi mereka, Cisco juga membuat dukungan bernilai tinggi yang tersedia di seluruh portofolio teknologi Cisco Kecil Bisnis dan meningkatkan jaminan produk usaha kecil. Akhirnya, Cisco terus berinvestasi dan berinovasi untuk membantu mitra salurannya membangun menguntungkan, praktek-praktek berkelanjutan usaha kecil dengan menyederhanakan program Mitra Dana Pembangunan profitabilitas dan menawarkan ruang kerja, inovatif yang dipersonalisasi untuk mitra bernama My Cisco untuk membantu mengefisienkan interaksi bisnis dengan Cisco.

Teknologi diperluas
Cisco hari ini mengumumkan delapan produk baru dan teknologi untuk membantu usaha kecil mengelola biaya, mengembangkan usaha mereka, dan meningkatkan produktivitas. Sebuah generasi baru dikelola Usaha Kecil Cisco switch untuk membantu bisnis kecil terhubung ke peluang bisnis global.
1.  Cisco 300 Series Managed Switch adalah sebuah portofolio baru terjangkau, switch dikelola energi efisien yang menghemat sampai 74 persen daya; menawarkan peningkatan kualitas layanan dan fitur keamanan, dukungan globalisasi untuk bahasa, garansi seumur hidup dan pilihan pengganti maju, dan membantu untuk menciptakan jaringan, handal masa depan difokuskan melalui dukungan untuk IPv6. Ini-mudah-set-up, tinggi kinerja karyawan tetap aktif terhubung ke aplikasi yang diperlukan untuk melakukan dan menciptakan bisnis yang lebih efisien.
2. Tiga baru IP telepon dan alat desktop baru administrasi untuk membantu usaha kecil berkomunikasi dengan lebih efektif. Dengan tambahan baru, Cisco kini menawarkan suara HD (wide-band audio) di seluruh portofolio Cisco Usaha Kecil IP Phone
3. SPA Cisco 300 Series adalah portofolio yang terjangkau, telepon IP entry level dengan fitur yang kuat didukung dengan Cisco Unified Communications 500 Series dan host sistem IP telephony.
4.  SPA 525G2 Cisco IP Phone adalah, fitur lengkap IP telepon nirkabel dengan Link Mobile, sebuah fitur yang berpasangan dengan telepon selular untuk memungkinkan transfer kelancaran panggilan bolak-balik, ditambah dengan impor kontak tanpa kabel. Bluetooth-enabled IP phone juga termasuk port USB untuk mengisi daya ponsel.
5. Office Manager merupakan alat administrasi desktop yang mudah digunakan, disesuaikan oleh mitra Cisco, yang membantu bisnis memungkinkan administrator IT kantor kecil atau orang untuk menangani tugas-tugas operasional rutin untuk Cisco Smart Business Communications System.
6.  Video baru perangkat lunak dan kamera baru untuk membantu usaha kecil aman bisnis.
7. Cisco Advanced Video Monitoring System (AVMS) software menawarkan kemudahan digunakan, pemantauan kualitas tinggi dan kontrol dengan analisis canggih untuk penyebaran usaha kecil video surveilans sampai dengan 64 kamera. Dengan menambahkan izin, bisnis yang dapat mendeteksi gerakan, menerima pemberitahuan jika item muncul, menghilang atau memindahkan, dan mengintegrasikan kamera video dan titik-peralatan-penjualan.
8. VC-220 Dome Cisco IP Video Camera memberikan kualitas gambar yang luar biasa dalam kondisi pencahayaan terang dan rendah.
9. Cisco VC 240 Bullet IP Video Camera juga memberikan kualitas gambar yang luar biasa serta perumahan tahan cuaca, sehingga ideal untuk lingkungan outdoor.
Berbasis langganan Cisco Layanan Dukungan Bisnis Kecil sekarang tersedia di seluruh portofolio Cisco Usaha Kecil. Layanan ini memberikan tiga tahun -dukungan-pikiran termasuk penggantian hardware berikutnya-bisnis-hari canggih, pembaruan software, akses ke Cisco Dukungan Pusat Usaha Kecil dan Usaha Kecil Dukungan Masyarakat, dan dukungan chat online. Cisco juga menyederhanakan dan meningkatkan tingkat jaminan untuk perusahaan Cisco Small Business routing, switching dan titik akses nirkabel. Untuk informasi lebih lanjut,
Keuntungan Mitra
1. Cisco adalah perampingan Mitra Development Fund (PDF) sampai empat lagu, bukan delapan untuk  membantu menyederhanakan program mitra sambil membantu menciptakan peluang bagi mitra untuk meningkatkan keuntungan mereka.
2. Untuk mempermudah proses bagi mitra, Cisco adalah melaksanakan pendaftaran ulang-otomatis untuk mitra yang memenuhi syarat terdaftar pada akhir tahun fiskal Cisco 2010. Selain itu, Cisco akan menerapkan proses pendaftaran tunggal sehingga mitra dapat mendaftarkan diri baik di VIP atau PDF, tapi tidak keduanya.
3. Cisco adalah memudahkan mitra untuk melakukan bisnis dengan Cisco oleh pengalaman mereka pada dasarnya menyederhanakan Cisco.com melalui My Cisco.
4. Cisco saya menyediakan akses langsung ke aplikasi bisnis Cisco dan mitra informasi yang paling sering digunakan untuk membantu meningkatkan produktivitas.
5.Untuk membantu menyederhanakan pengalaman mitra ‘, Cisco telah menciptakan sebuah halaman, web pribadi yang terintegrasi yang dapat disesuaikan dengan modul pasangan memilih dari katalog baru untuk menciptakan ruang kerja saya sendiri Cisco.
Ini Harga-Harga produknya

  1. Cisco 300 Series Managed Switch daftar harga mulai dari $ 217 USD, tergantung pada model. Kebanyakan model yang tersedia sekarang.
  2. SPA300 Cisco Seri daftar harga berkisar dari $ 83 sampai $ 125 USD, tergantung pada model.
  3. Telepon yang tersedia sekarang.
  4. The Cisco IP SPA525G2 daftar Telepon di $ 430 USD. Ponsel tersedia sekarang
  5. Office Manager adalah download tanpa biaya dan tersedia hanya dalam bahasa Inggris.
  6. Cisco Advanced Video Pemantauan Sistem perangkat lunak daftar mulai dari $ 1.000 USD dan tersedia sekarang.
  7. Cisco VC220 Dome IP Video Camera daftar di $ 794 USD. Kamera tersedia sekarang.
  8. Cisco VC240 Bullet daftar IP Video Camera pada $ 921 USD. Kamera tersedia sekarang.
Nah itulah sekilas berita terbaru tentang cisco. Semoga bermanfaat.

0 Responses to Teknologi Terbaru Cisco (Jaringan)

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Followers